Kamis, 31 Maret 2011

Terbitan Pertama

Selamaat Pagi...

Hari ini dikota tempat qt tinggal ceraaah banget..
langit biru udara juga seger belom terkontaminasi debu..beda banget dengan siang hari...
Tadi pagi bangun tidur liat ke dapur ibu dah masak hmmm...enaak deh keliatannya..
tapi jreeng..jreeng..baru inget kalo hari ini niat puasa...
Waktu mo berangkat ke kantor si unyil dah bangun..untung ada leny si embaknya yg dengan sigap langsung ngajak jalan2..jadi ga tau klo emaknyee lom berangkat kantorr..unttuung jadi ga nangiis..
Kemaren mampir gramedia ditemenin bumil, beli buku buat unyil tentang binatang dan sayuran..hmm..jadinya pas mo bo2 minta di sebutin atu2 tu..mpe ndoweer deeh..
oia lom dikenalin ya unyil tu siapa..unyil tu malaikat kecilku..anaknya lucu, lincah ga bisa diem, cantik tapi tomboy, cerewet, pintar juga loo....dy umurnya baru 1,5 tahun..
tapi dah kaya umur 2 tahun, cewe tapi sukanya manjat2..suka joget2 kalo mbahnya yang nabuhi..kata pa2nya namanya joged kejang soalanya yg digoyang cuma dada ma pantatnya aja wkwkw....suka loncat2 jga..
tapi ngomongnya lom terlalu jelas...
klo ada tukang es krim lewat, dy manggil2 tu..cuciim...cuciim...
ato klo ada tukang roti..toti tota..toti tota...
sukanya ama kucing..eooong..eoong..
sebulan lalu aq beliin kelinci sepasang, tapi sekarang dah gada lagi..kelinci yang cewe mati karena dimandiin alias direndem ma mbaknya iva yg dulu...pagi2 wafat deh tu kelinci..trus yang conya gatau deh kemana..padahal tu kelinci lucu2 banget..aq beli dengan harga tinggi 120rb sepasang hiks...
eits...dah dulu ya..lanjuut nanti dah dipanggil siboz...
aduuh kayanya mukanya lagi angker deh...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar